HomeBERITAKabupaten Rejang Lebong Siap Meriahkan HUT Kota Curup ke-143 dengan Ragam Kegiatan...

Kabupaten Rejang Lebong Siap Meriahkan HUT Kota Curup ke-143 dengan Ragam Kegiatan dan Pagelaran Adat Etnis

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong Rezza Pakhlevie

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong, Rezza Pakhlevie, menyampaikan bahwa Kabupaten Rejang Lebong akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kota Curup yang ke-143.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan untuk memeriahkan perayaan tersebut, seperti Istighosah, Tabligh Akbar, kegiatan perlombaan, senam massal, jalan santai massal, dan pagelaran adat etnis-etnis yang ada di Rejang Lebong.

Rezza juga mengatakan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan berperan sebagai fasilitator dalam kegiatan tersebut, dengan masing-masing SKPD yang telah diberikan oleh bupati melalui SK akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya masing masing.

“Kita sudah melaksanakan dua kali rapat persiapan di ruang pola untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Besok insyaallah kita akan melaksanakan rapat kegiatan pemantapan menjelang kegiatan HUT Kota Curup,” ujar Rezza, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, 2 Mei 2023.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi agenda kabupaten yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan malam puncak yang akan menghadirkan artis-artis dari ibukota. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...