HomeJAWA TIMURBANYUWANGIKapolda Jatim,Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Polres menjadi Polresta Banyuwangi

Kapolda Jatim,Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Polres menjadi Polresta Banyuwangi

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan memimpin langsung jalannya Upacara serah terima jabatan

Banyuwangi, SMNnews.co.id – Bertempat di Polresta Banyuwangi, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan memimpin langsung jalannya Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Banyuwangi pada 25/11/2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut,Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin, para Kapolres jajaran Polda Jatim,Forkopimda Banyuwangi,tokoh masyarakat,tokoh Agama kabupaten Banyuwangi dan beberapa Ketua partai di kabupaten Banyuwangi.

Acara Sertijab ini, sekaligus dilakukan pengukuhan Polres Banyuwangi menjadi Polresta Banyuwangi.AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi dimutasi sebagai Wadir reskrimsus Polda Jatim menggantikan posisi AKBP Arman Asmara Syarifudin.

Diketahui, AKBP Arman Asmara sebelumnya adalah Wadirreskrimsus Polda Jatim, kini menempati pos barunya sebagai Kapolresta Banyuwangi.

Dalam sambutannya,Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan,meminta kepada AKBP Arman Asmara Syarifuddi selaku Kapolresta Banyuwangi yang baru agar segera menyesuaikan dengan kultur wilayah Yang ada.”Banyuwangi ini baru naik kelas menjadi Polres type A dan menyandang nama polresta.lakukan langkah langkah cepat untuk menyesuaikan diri dan maksimalkan kinerja bersama anggota,”ujarnya.

Setelah acara Sertijab,dilanjutkan dengan pengukuhan Polres Banyuwangi menjadi Polresta Banyuwangi.sedangkan pengukuhan tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pelepasan beberapa burung merpati ke udara oleh Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan.

Abdullah Azwar Anas,selaku Bupati Banyuwangi dalam sambutannya memberikan apresiasinya atas peningkatan type Polres menjadi Polresta.

“Selamat atas keberhasilan kenaikan Polres menjadi Polresta Banyuwangi,semoga kedepannya semakin sinergi bersama kita membangun Banyuwangi menjadi lebih baik lagi”,ujarnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...