HomeBERITAKapolda Sumsel Berikan Motivasi dan Inspiratif kepada Peserta Partikarnas IV

Kapolda Sumsel Berikan Motivasi dan Inspiratif kepada Peserta Partikarnas IV

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo saat memberikan motivasi dan Inspiratif kepada para peserta Pertikaranas IV Tahun 2022

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K memberikan motivasi dan Inspiratif kepada para peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, dengan tema “Wujudkan Generasi Bhayangkara SMART (Solidaritas, Milenial, Aktif, Responsif dan Tangguh).

Digelar di Bumi Perkemahan Gandus Palembang, Kamis (17/11) malam penuh dengan antusias para peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, yang ingin mendengarkan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K dalam memberikan motivasi dan Inspiratif.

Baca Juga Kemenkumham Sumsel Gelar Audensi Bersama Kapolda Sumsel

“Pesan kita, kalian sebagai generasi muda harus banyak menulis pengetahuan yang bertujuan untuk menambah skill atau kemampuan,” ujarnya disela-sela kegiatan yang disaksikan oleh peserta Pertikaranas IV Tahun 2022.

Selain itu juga dibutuhkan perilaku yang baik terhadap orang sekitar seperti orang tua, guru, teman dan lainnya. Sehingga akan mampu memberikan motivasi dalam hal pembelajaran.

“Kita hanya itu kita juga mengingatkan kepada peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, bahwa kemampuan akan teknologi pun dibutuhkan hingga menguasai bahasa asing. Minimal kita bisa berbahasa Inggris,” katanya.

Baca Juga Wakil Gubernur Sumsel Tutup Partikarnas IV

Pihaknya berharap Pertikaranas IV Tahun 2022 menjadi generasi muda yang cerdas, dan sesuai dengan yang disampaikan tersebut, sehingga dapat menjadi generasi muda yang pontesial meneruskan perjuangan generasi sebelumnya.

“Kita harapkan Pertikaranas IV Tahun 2022 dapat terus belajar, agar mendapatkan pengetahuan yang luas. Apalagi akan menjadi bekal yang baik di masa mendatang,” tutupnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...