HomeBERITAKapolres Blitar Cek Kesiapan Pos Menjelang Ops Ketupat Semeru 2023

Kapolres Blitar Cek Kesiapan Pos Menjelang Ops Ketupat Semeru 2023

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengecek persiapan pos pantau Operasi Ketupat Semeru 2023

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan. Kapolres Blitar Polda Jatim AKBP Anhar Arlia Rangkuti melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan), dan Pos Terpadu Wlingi dalam rangka menjelang Operasi Ketupat Semeru 2023 Kabupaten Blitar, Selasa (11/04/2023).

“Di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu anggota yang bertugas dapat membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas di Kabupaten Blitar,” kata Kapolres Blitar.

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel di lapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif saat Arus Mudik Lebaran.

Menurutnya, ada satu pos pengamanan yaitu di depan Kantor Perhutani di wilayah Kesamben, satu Pos Yan ditempatkan di depan Pemkab Blitar, serta satu Pos Terpadu di depan Stasiun Wlingi.

Kapolres Blitar bersama Satlantas Polres Blitar memantau persiapan pos pantau Operasi Ketupat Semeru 2023

Kapolres mengimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pungkas Kapolres Blitar.

Turut hadir dalam pengecekan Para PJU Polres Blitar beserta para Anggota Polres Blitar. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...