HomeBERITAKapolsek Wates Adakan Kegiatan Bakti Sosial Pemberian Air Bersih Patria Tama untuk...

Kapolsek Wates Adakan Kegiatan Bakti Sosial Pemberian Air Bersih Patria Tama untuk Polri yang Presisi

Polsek Wates melaksanakan giat bakti sosial bantuan air bersih di Kecamatan Wates

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Wates melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian air bersih kepada warga dua Dusun di Desa Tugurejo Kecamatan Wates, Kamis (03/08/2023) di Dusun Wonosari dan Dusun Bejirejo Desa Tugurejo.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Anang Trihananta, Kabag SDM Polres Blitar AKP Mursid Budi Hartanto, Kasat Lantas Blitar AKP Nanang, Kasat Sabhara AKP Dodot Wikoraharjo, Kasat Intel Polres Blitar, Muspika Kecamatan Wates Iptu Putut Siswahyudi, Kanit Patroli Lantas, 3 personel Anggota Polsek Wates, 2 personel anggota Polsek Binangun, 2 personel anggota Polsek Doko, 2 personel anggota Polsek Selopuro, 4 anggota Sat Lantas dan 3 anggota Humas.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto menyampaikan, banyak Terima kasih kepada 4 pilar Kecamatan Wates yang telah mendukung program Bapak Kapolres Blitar yaitu melaksanakan bakti sosial pemberian air bersih kepada Warga Dusun Wonosari dan Dusun Bejirejo Desa Tugurejo Kecamatan. Wates Kabupaten. Blitar.

“Dan kami juga Mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Tugurejo Wates beserta staf, yang telah menyampaikan Kepada warganya yang akan menerima bantuan air bersih dari Polres Blitar,” jelas Kapolsek Wates.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto bersama warga dua Dusun di Desa Tugurejo Kecamatan Wates yang mendapatkan bantuan air bersih

“Semoga bantuan air bersih dari Polres Blitar, cukup bisa membantu dan bermanfaat utk warga Dusun Wonosari dan Dusun Bejirejo Desa Tugurejo, Kecamatan Wates. Kami Mengajak warga masyarakat untuk tidak membakar sampah di kebon untuk menjaga dan antisipasi kebakaran kebon di awal musim kemarau ini,”pungkas AKP Suhariyanto.

Kepala Desa Tugurejo Supangat mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Blitar, atas perhatiannya telah memberikan bantuan air bersih, khususnya kepada Warga masyarakat Desa Tugurejo Kecamatan Wates.

“Yang sekarang ini mulai mengalami kekurangan air bersih, semoga Polri Polres Blitar , semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.karena dengan bantuan air bersih ini masyarakat kami sangat terbantu sekali dengan kurangnya air bersih di saat musim kemarau,” tutur Kades Tugurejo Supangat. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PT. Pupuk Indonesia Gelar “PI Menyapa” di Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Dialog langsung dengan petani dan tebus pupuk bersama, digelar oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero), dalam program "PI Menyapa" di aula kantor...

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...