HomeTNIKeluarga Rumah Tampung Pasukan TMMD Ke-109 Jalani Rapid Tes

Keluarga Rumah Tampung Pasukan TMMD Ke-109 Jalani Rapid Tes

Keluarga Rumah Tampung Pasukan TMMD Ke-109 Jalani Rapid Tes.

Lamongan, SMNNews.co.id – Untuk mencegah kasus positif Covid-19 , seluruh pihak yang terkait dengan pelaksanaan TMMD ke 109 menjalani rapid tes.

Rapid tes dilakukan terhadap pemilih rumah atau keluarga rumah tampung. Sekitar 56 orang jalani Rapid tes di balai Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro.

“Ini sebagai antisipasi dan memastikan jika rumah tampung yang dipakai pasukan TMMD ke 109 nantinya aman dari Covid-19,” ujar Danramil 0812/23) Solokuro Kapten Cba Mulyanto.

Dengan menggandeng oleh Tim Kesehatan Dinkes Lamongan yang dipimpin oleh Bpk. Sukadiono (Kasi Laboratorium Dinkes Lamongan) Rapid Tes berjalan secara aman dan lancar.

Hadir dalam Rapit tes Ibu Sudarwati (Kasi Adat Istiadat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lamongan).Lettu Inf Sobar Atnanto (Danki TMMD Kodim 0812/Lamongan).Bpk. Sukadiono (Kasi Laboratorium Dinkes Lamongan),Humaidi (Sekdes Tebluru) Bpk. Yudi (Kasipem Desa Tebluru).

Untuk diketahui, Rumah tampung yang disiapkan sebanyak 35 rumah tampung.

Hasil plaksanaaan rapid tes sebanyak 58 orang dinyatakan Non Reaktif. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...