HomeBERITAKepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Hadiri Perayaan Paskah Bersama GPID

Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Hadiri Perayaan Paskah Bersama GPID

Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Sandra Tobondo menghadiri Perayaan Paskah Bersama GPID Wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan

PARIGI MOUTONG, SMNNews.co.id – Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Sandra Tobondo menghadiri Perayaan Paskah Bersama GPID Wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan, yang dipusatkan di Tolai Kec. Torue Kabupaten Parigi Moutong, Jum’at 7 April 2022.

Paskah Bersama Umat GPID Wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan Juga Dihadiri Anggota DPR RI Matindas J. Rumambi, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tomboloturu, Anggota DPRD Provinsi, Nyoman Slamet dan Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong dan Pejabat OPD Kabupaten Parigi Moutong.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan, salam Hangat dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, karena adanya Kegiatan yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan ini sehingga belum bisa bersama sama dengan kita saat ini dan semoga pada kegiatan Selanjutnya Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur akan dapat hadir ditengah tengah kita pada acara seperti ini.

Selanjutnya Kepala Bappeda Menyampaikan Pesan Gubernur Agar Umat Kristiani Dimanapun Berada untuk terus memaknai dan Menjalankan dan meneladani Kasih yang di ajarkan Tuhan Yesus, yang Rela Berkorban Karena begitu besar kasih setianya kepada Umat Manusia.

Dan Selanjutnya Gubernur Mengharapkan Semua Umat Terus Menjaga Kebersamaan dengan Cinta Kasih dengan sesama dan teruslah memelihara Kerukunan dan Kedamaian diantara Umat Manusia dimanapun berada. Terus tingkatkan tali silahturahmi dan saling menghargai apalagi saat ini Saudara Kita Umat Muslim yang trngah Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1444 H. Terus kita jagaToleransi Umat Beragama dan Rasa Kekeluargaan Sesama Umat dan Antar Umat Beragama. Kita harus menghargai dan mendukung Saudara Kita menjalankan Ibadah Puasa dan kita doakan, semoga saudara kita yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Mendapat Pahala dari Allah SWT.

Selanjutnya Kepala Bappeda Provinsi, Bupati Parigi Moutong dan Anggota DPR RI dan Pejabat Pemerintahan yang hadir membuka secara Resmi seluruh Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah GPID Wilayah Parigi – Poso Pesisir Selatan yang di Pusatkan di Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...