HomeTNIKodim Surabaya Utara Dikejutkan dengan Kedatangan Aparat Kepolisian

Kodim Surabaya Utara Dikejutkan dengan Kedatangan Aparat Kepolisian

Surabaya, SMNNews.co.id- Kodim 0830/Surabaya Utara dibuat terkejut dengan datangnya anggota Kepolisian ke Makodim pada Selasa, 05 Oktober 2021 pagi.

            Betapa tidak, kedatangan aparat itu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu dari pihak Kodim.

            “Ini suatu kebanggaan bagi kita semua. Kepolisian yang tak lain saudara kita (TNI), datang ke Makodim mengikuti upacara virtual ini,” ujar Kepala Staf Kodim, Letkol Arh Adnan.

            Selain aparat Kepolisian, peringatan HUT TNI di Makodim itu juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan agama setempat.

            Meski tak se-meriah di tahun-tahun sebelumnya, Kasdim menyebut jika peringatan HUT tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

            “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian atas kerjasama, sinergitas dan menjaga soliditas,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tahun 2024, Pemdes Darsono Prioritas Pembangunan Jalan Usaha Tani

JEMBER, SMNNews.co.id - Tahun anggaran 2024 Pemdes Darsono kecamatan Arjasa mendapat alokasi dana sebesar 1,3 miliar Rupiah yang bersumber dari APBN. Tahun ini Pemdes...

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...