HomeBERITANgopi Bareng Media, Kapolresta Madiun Berharap Makin Sinergi Tangkal Hoax

Ngopi Bareng Media, Kapolresta Madiun Berharap Makin Sinergi Tangkal Hoax

Kapolresta Madiun bersama awak media usai penerimaan door prize di acara Piramida. (foto by : Dodik E.P)

MADIUN, SMNNews.co.id – Memasuki Tahun 2022, Kapolres Kota Madiun, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, mengadakan pertemuan dengan awak media yang diberi tahuk Piramida atau Ngopi Bareng Media, Sabtu (8/1/2022).

Seblum ngopi dan berbincang bersama, para wartawan dan jajaran pejabat utama Polresta Madiun juga melakukan olahraga pagi yakni berjalan sampai sekitar 5 kilometer.

“Kebersamaan ini juga kita harapkan mempererat tali silaturrahim dan bisa bersama-sama menangkal hoax yang makin banyak terjadi di sekitar kita,” ungkap Kapolresta AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Dewa juga menegaskan bahwa media massa merupakan mitra bai Polri, terutama dalam menyampaikan informasi valid, fakta dan bukan hoax ke tengah masyarakat.

“Media juga sebagai pilar utama penyampaian informasi yang mendukung kondusifitas wilayah. Sedangkan kami, mengupayakan dengan wujud nyata di lapangan,” tambahnya

Acara tersebut disambut positif oleh para wartaaan. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun Raya, Siswo Widodo, menilai keterbukaan dan dialog antara wartawan dan pihak kepolisian harus tetap terjalin sinergis.

“Kami sambut positif gelaran acara Piramida ini. Semoga semakin terjalin baik silaturrahim antara Polresta dan lara wartawan,” tegas Siswo Widodo.

Gayeng dan meriahnya pertemuan itu, juga semakin bertambah dengan adanya pembagian door prize untuk peserta, yakni berupa 6 kipas angin dan 5 buah handphone. (penulis : Dodik Eka P)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA