HomeTNIPantau Anak Stunting, Serka Imam Sambangi Rumah Warga

Pantau Anak Stunting, Serka Imam Sambangi Rumah Warga

Klungkung, SMNNews.co.id- Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anak stunting di wilayah binaan, pemantauan perkembangan kondisi anak-anak stunting di wilayah binaan terus di lakukan Babinsa jajaran Kodim 1610/Klungkung.

Kali ini pemantauan itupun dilakukan Babinsa Desa Kampung Gelgel Serka Imam dengan melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang memiliki anak stunting, Senin (13/03/23).

“Hari ini kita laksanakan silahturahmi sekaligus pemantauan kondisi anak stunting di keluarga Bapak Ihrulloh dan Bonari yang merupakan warga Desa Kampung Gelgel,” ucap Serka Imam.

Disamping menjadi salah satu tugas Babinsa dalam upaya pencegahan dan penanganan stunting, kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan pemantauan perkembangan kondisi anak stunting di wilayah.

“Kehadiran dirinya juga untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang anaknya menderita stunting,” imbuhnya.

Ungkapan terima kasihpun sampaikan Bapak Ihrulloh dan Bonari atas kehadiran Babinsa di rumahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan perhatian dan motivasi kepada  masyarakat, khususnya yang memiliki anak stunting,” terangnya.

Terpisah Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) mengatakan stunting masih menjadi salah satu permasalahan di masyarakat sampai dengan saat ini.

“Berbagai upayapun terus digelar pihaknya dengan berkoordinasi dan bersinergi bersama Pemkab maupun instansi terkait, salah satunya pemantauan rutin tumbuh kembang anak stunting yang dilakukan jajarannya,” ujarnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...