HomeJAWA TIMURNGAWIPasutri Asal Sukorejo Tewas Tabrakan

Pasutri Asal Sukorejo Tewas Tabrakan

Sepasang suami istri asal Sukorejo, Jawa Tengah, tewas setelah mobil izuzu panther yang dikendarai bertabrakan dengan truk.

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Jalur Mantingan kembali memakan korban. Kali ini sepasang suami istri asal Sukorejo, Jawa Tengah, tewas setelah mobil izuzu panther yang dikendarai bertabrakan dengan truk.

Tabrakan tersebut terjadi Minggu (6/1) sekitar pukul 05.30 WIB, masuk Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan. Korban adalah Herwan Sudarsono (71 thn) dan istrinya Yohana Saminah (71 thn) warga Desa Wirogunan, Kecamatan Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Herwan adalah pengendara Isuzu Panter nopol AD 9085 EK dan saat itu melaju dari barat ke timur. Dari arah berlawanan juga melaju truk gandeng jenis Hino yang dikemudikan Muhamad Alhuda warga Kertosono, Nganjuk, Jatim.

Diduga sopir truk mengantuk dan menabrak mobil korban. Herwan tewas terjepit body truk sedangkan istrinya meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan itu membuat polisi segera turun tangan mengevakuasi para korban dan kendaraan yang terlibat serta membawa sopir truk untuk dimintai keterangan di Mapolres. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...