HomeBERITAPemdes Megu Gede Kabupaten Cirebon Bantu Warga yang Terpapar Covid-19

Pemdes Megu Gede Kabupaten Cirebon Bantu Warga yang Terpapar Covid-19

Pemdes Megu Gede Kabupaten Cirebon Bantu Warga yang Terpapar Covid-19

CIREBON, SMNNews.co.id – Melalui anggaran Dana Desa (DD) Pemdes Megu Gede, kec. Weru, kab. Cirebon membagikan sembako untuk warga yang terpapar Covid-19.

“Dengan kegiatan seperti ini, membagikan sembako tentunya dapat membantu meringankan beban mereka sehingga kebutuhan sehari hari mereka dapat terpenuhi,” ungkap kuwu Megu Gede Iman Fitriyadi pada awak media, kamis (17/11).

Pembagian paket sembako kepada warga yang terpapar Covid – 19 tersebut menggunakan anggaran DD th. 2022 dalam penanganan Covid -19 sebesar 8 persen dengan tujuan agar bisa langsung di rasakan oleh masyarakat.

Baca Juga : Sambut HUT Ke 59 Korem 081/DSJ Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Ke Panti Jompo

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban hidup warga yang sedang di isolasi mandiri.

Ini adalah bukti keseriusan kami membantu pemerintah kab.Cirebon dalam penanganan dan pencegahan Covid -19, kami bersama tim satgas penanganan covid-19, selalu mengingatkan kepada masyarakat Megu Gede untuk menerapkan pola hidup sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam mengatasi permasalahan penanganan dan pencegahan Covid -19,” pungkasnya. (mdi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...