HomeADVERTORIALPemkab Blitar Semprot Disinfektan di Ruang Terbuka Hijau

Pemkab Blitar Semprot Disinfektan di Ruang Terbuka Hijau

Bupati Rijanto didampingi Dandim 0808/blitar dan Kapolres memberikan keterangan pers

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rijanto bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Kris Bianto dan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19  dengan melakukan  penyemprotan cairan disinfektan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) sepanjang jalan Urip Sumoharjo sampai jalan Bromo Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi, Selasa (31/03/2020).

Bupati menyampaikan, tiga pilar Kabupaten Blitar mulai sejak awal terus bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah termasuk area fasilitas umum dan tempat-tempat publik seperti diantaranya  Ruang Terbuka Hijau Wlingi.

Untuk hari ini dilakukan menyemprotan di tiga wilayah, RTH Wlingi di seputaran jalan Urip Sumoharjo sampai jalan Bromo Kecamatan Wlingi, RTH Kanigoro sepanjang jalan Kusuma Bangsa Alun-alun Kanigoro lanjut jl. Kota Baru depan kantor DPRD Kabupaten Blitar dan Kecamatan Udanawu .

“Selain penyemprotan di jalan kita juga melakukan penyemprotan di sekitar rumah dan toko-toko warga yang ada di sekitar jalan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” kata Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati menghimbau dan mengingatkan kepada warga, agar menghindari tempat keramaian dan memilih tetap di rumah sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus corona atau Covid-19 dinyatakan aman.“Sekali lagi saya mengajak untuk menghindari tempat-tempat kerumunan  warga dan lebih baik memilih tetap di rumah saja. Sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus ini dinyatakan selesai,” pungkasnya. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....