HomeTNIPemuda Desa Tertular Semangat Satgas TMMD

Pemuda Desa Tertular Semangat Satgas TMMD

Lamongan, SMNNews.co.id – Semangat segala umur warga Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa timur, dalam membantu anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan dalam peningkatan Jalan sepanjang 900 meter lebar 3 meter, patut diacungi banyak jempol.

Seperti yang dilakukan Bagas (19), desa tebluru walaupun tergolong usia muda namun dia selalu ikut bekerja saat RT-nya tidak terjadwal.

Bagas asyik mengangkat pedel di jalan yang menjadi sasaran pengecoran program TMMD tersebut, Saat dikonfirmasi, Bagas menyatakan bahwa dia ikut membantu pekerjaan TNI dan warga setempat secara sukarela.

“Saya mencontoh semangat kerja TNI dalam membangun jalan desa saya. Dari awal adanya TMMD ini, saya memang sudah ikut membantu karena saya belum memiliki pekerjaan tetap,” ujarnya yang ingin dekat dengan TNI.

Lanjutnya, banyak pelajaran yang didapatnya dari anggota Satgas TMMD.Di antaranya semangat kerja, keuletan, kedisiplinan serta langsir material secara estafet yang menumbuhkan kebersamaan.Berkat bantuannya hingga hari ini pelaksanaan program ini, sasaran pengecoran jalan mencapai maksimal.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...