HomeTNIPersiapan Kunjungan TIM Wasev, ini yang di lakukan Dansatgas TMMD 109 di...

Persiapan Kunjungan TIM Wasev, ini yang di lakukan Dansatgas TMMD 109 di desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Persiapan terus di lakukan untuk menyambut kedatangan tim Wasev dari Perwira Staf Ahli Tingkat III Kasad Meyjen TNI Benny Susianto, S.I.P dari Mabes AD TNI yang berkunjung di Lokasi TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Jawa timur.
Dengan Semangat gotong royong anggota Satgas TMMD 109 bersama Masyarakat Tebluru mempersiapkan segala sesuatunya di Desa Tebluru yang sebagai lokasi TMMD.
Dikatakan Dandium 0812 Lamongan selaku Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Sidik Wiyono, dalam mempersiapkan segalanya, jelang kedatangan TIM Wasev dari Mabes AD TNI dilokasi kegiatan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan ini, untuk itu bersama warga Desa Tebluru kami bergotongroyong untuk mempersiapkan semuanya.
“Dalam mempersiapkan itu semu, kami bersama warga melakukan kerjabakti, bahkan warga ada yang melakukan bersih bersih dilokasi kegiatan TMMD. Hal ini, kami tidak memberikan komando kepada warga, namu warga turun tangan sendiri membantu,” Kata Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Sidik Wiyono.
Persiap kedatangan Tim Wasev di Desa Tebluru Ini, Lanjut Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Sidik Wiyono, terus dilakukan di lokasi kegiatan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan. Menurutnya, persiapan penyambutan ini sangatlah penting bagi Anggota Satgas TMMD dan warga sekitar Desa Tebluru.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...