HomeBERITAPersonel Polsek Indralaya Amankan Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung di Gereja...

Personel Polsek Indralaya Amankan Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung di Gereja HKBP Efrata Lorok

Personel Polsek Indralaya saat melaksanakan pengamankan Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung di Gereja HKBP Efrata

INDRALAYA, SMNNews.co.id – Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran memastikan kegiatan ibadah dan perayaan Natal di Indralaya maupun daerah kecamatan lainnya berjalan aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Indralaya yang mengamankan Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung di Gereja HKBP Efrata Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, kegiatan di Gereja HKBP Efrata berjalan aman dan kondusif.

“Pengamanan menjelang dan selama Natal di Indralaya, sejauh ini berjalan lancar dan situasi di lapangan aman serta kondusif,” kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Jumat (16/12/2022).

Pada giat pengamanan ini, personel Polsek Indralaya juga dibantu Tim Samapta Polres Ogan Ilir.

Sementara jemaat yang hadir berjumlah sekitar puluhan orang, berasal dari kalangan anak-anak dan remaja.

“Dalam setiap kegiatan juga tetap dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Herman. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...