HomeTNIPersonil Tambahan TMMD Tiba di Makodim Boven Digoel

Personil Tambahan TMMD Tiba di Makodim Boven Digoel

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Sejumlah 47 personil anggota TNI yang tergabung Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tiba di Makodim 1711/Boven Digoel pukul 02.00 WIT dini hari.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1711 Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/BVD, Selasa (2/3/2021) lalu.

Dandim juga mengungkapkan, personil tambahan ini berasal dari berbagai Satuan jajaran Korem 174 Merauke, antara lain Yonif 757/GV, Zipur 11, Yonmar, Lantamal, Lanud, Bekang, Denkesyah, Ajenrem 174 dan Pom Merauke.

Sebelumnya, 47 personil Satgas TMMD ini diberangkatkan oleh Komandan Korem 174 Merauke diwakili oleh Kasiter Korem 174 Letkol Inf Ganiahardi di Makodim 1707/MRK.

“Setelah pelaksanaan apel pemberangkatan, rombongan anggota satgas menuju ke Tanah Merah dengan menggunakan tiga truk Dinas TNI,” jelas Dandim 1711.

Dia berharap dengan adanya personil bantuan ini dapat memperlancar jalannya program TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel di tiga kampung yang berada di Wilayah Distrik Kawagit. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...