HomeBERITAPresiden Jokowi Bakal Kunjungan Kerja ke Malang, Simak Agendanya!

Presiden Jokowi Bakal Kunjungan Kerja ke Malang, Simak Agendanya!

Presiden Jokowi bakal melaksanakan kunjungan kerja ke Malang

MALANG, SMNNews.co.id – Presiden Jokowi rencananya akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Malang raya. Kunjungan kerja ini dilaksanakan pada Kamis (14/12/2023).

Kepala Negara akan menuju Kota Batu dan Kota Malang untuk meninjau beberapa proyek yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dari kementerian terkait.

Dari informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi beserta rombongannya akan berangkat dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah pada Kamis pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Selanjutnya rombongan akan terbang ke Malang menuju Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang dan tiba pukul 08.30 WIB.

Rombongan akan langsung menuju Pasar Induk Among Tani Kota Batu. Di sana Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan pasar induk di Jalan Dewi Sartika, Kota Batu itu sekaligus melakukan peninjauan.

Selanjutnya rombongan akan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Supit Urang sekitar pukul 10.10 WIB. Di TPA yang berada di wilayah Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang akan melakukan peninjauan teknologi sistem sanitary landfill.

Kemudian rombongan bergeser menuju SMKN 10 Kota Malang dan dijadwalkan tiba sekitar pukul 12.00 WIB, untuk melihat fasilitas dan karya siswa berupa mobil listrik. Agenda kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Malang rencananya ditutup dengan peninjauan stok beras dan pemberian bantuan kepada 1.000 masyarakat Malang raya. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...