HomeBERITARelawan Ijo (REJO), Siap Menangkan TIMUS Pilkada Kendal 2020

Relawan Ijo (REJO), Siap Menangkan TIMUS Pilkada Kendal 2020

RELAWAN IJO (REJO) Tingkat Kecamatan, siap menangkan Calon Bupati H. Tino Indra. W dan Wakil Bupati KH. Mustamsikin di pilkada Desember tahun 2020 Kendal, Minggu 4/10/2020.

KENDAL, SMNNews.co.id – Gerakan Relawan akar rumput Calon Bupati dan Wakil Bupati TIM (Tino-Mustamsikin) Pilkada Kendal 9 Desember 2020, Kini Relawan Ijo (REJO) tingkat Korcam (Kordinator kecamatan) Terbentuk, di Pegandon, Kendal Jawa Tengah, Minggu 04/10/2020.

Korcam TIM REJO Kecamatan Pegandon, Ria Setianingsih dalam sambutan dan orasinya mengajak relawan yang hadir untuk mensukseskan dan memenangan paslon nomor 3, H. Tino Indra. W dan KH. M. Mustamsikin menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten kendal 2020-2024, dengan cara cara kampanye yang santun dan baik.

Dikatakannya semua paslon dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 adalah baik, namun ia mengajak pada relawan untuk teguhkan hati, bahwa paslon mas Tino dan KH. Mustamsikin adalah yang terbaik.

“Mereka adalah pasangan yang terbaik untuk menjadi Bupati Kendal selanjutnya,” katanya dalam orasi politik.

Selanjutnya Ria menghimbau kepada yang hadir untuk mengajak keluarga, saudara, tetangga dan teman-temanya supaya untuk mencoblos paslon nomor 3.

“Mari kita menangkan pasangan TIM, ayo coblos nomor tiga, Tino-Mustamsikin idola kita,” ungkap Ria.

Sementara itu Cawabup KH. Mustamsikin dalam kesempatan itu memohon do’a restu dan dukungannya, serta mengajak para relawan yang hadir untuk memenangkan paslon nomor 3.

“Orang NU sudah selayaknya mencoblos keluarganya sendiri dari NU, nanti jika diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, kita bawa Kendal bersama warga Nahdliyin kedepan yang lebih baik, Bismillah, menang, menang, menang. Allahu akbar,” tegas KH. Mustamsikin penuh semangat.

Untuk diketahui pasangan TIM, Tino-Mustamsikin maju di Pilkada Kendal diusung oleh dua partai di parlemen, yakni PDI Perjuangan 10 kursi dan PPP 5 kursi. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...