HomeBERITASambut Prabowo, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar: Siap Menangkan Prabowo Satu...

Sambut Prabowo, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar: Siap Menangkan Prabowo Satu Putaran

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto saat menyambut kedatangan capres Prabowo di Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto berkunjung ke Blitar, Minggu (17/12/2023). Dalam kunjungannya, Prabowo melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar.

Selain melakukan ziarah, Prabowo Subianto juga menghadiri acara Deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Prabowo Subianto di Blitar disambut antusias para simpatisan dan warga masyarakat, tak terkecuali Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto mengatakan, kedatangan Prabowo Subianto di Blitar ini merupakan suntikan yang luar biasa dan memberikan semangat kepada kader kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

“Kedatangan Prabowo Subianto merupakan suntikan luar biasa yang bisa berikan semangat kepada kader partai untuk menangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” kata Sugianto.

Ia menambahkan, masyarakat Blitar Raya merasa antusias dengan kehadiran Prabowo di Blitar, terbukti begitu tiba di Blitar masyarakat langsung menyambut dengan teriakan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Masyarakat Blitar Raya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja. Kami juga akan berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang,” ujar Sugianto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...