HomeBERITASatreskrim Polsek Tegalsari Tangkap Pelaku Pengedar Narkotika, 1,85 Gram Sabu Diamankan!

Satreskrim Polsek Tegalsari Tangkap Pelaku Pengedar Narkotika, 1,85 Gram Sabu Diamankan!

Pelaku Pengedar Narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan Satreskrim polsek Tegalsari

SURABAYA, SMNNews.co.id – Satreskrim polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu selasa (03/1/23) sekitar pukul 14.00 wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat unit Reskrim dan timsus polsek Tegalsari, bahwa di tempat kos di wilayah jalan Dukuh kupang timur Surabaya, Adanya penyalagunaan narkotika jenis sabu sabu di dalam kamar kos dan anggota Reskrim langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku SM (33) warga kediding surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Marji Wibowo menyampaikan, penangkapan dan pengeledahan terhadap tersangka, Anggota Satreskrim berhasil mengamankan barang bukti.

“Anggota kami berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 1,85 gram yang ada di dalam kamar kos tersangka, beserta barang bukti satu buah timbangan digital dan satu buah plastik scrup warna ungu,” kata AKP Marji Wibowo kepada awak media, Minggu (15/01/2023).

Tindak pidana penyalagunaan narkotika golongan 1 jenis sabu sabu tersangka di ancam dengan pasal 144 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Thn 2009 dengan hukuman maksimal empat tahun penjara. (smn/red)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...