HomeADVERTORIALSemangati Anak untuk Vaksin, Mas Dhito Beri Hadiah Buku Tulis

Semangati Anak untuk Vaksin, Mas Dhito Beri Hadiah Buku Tulis

Mas Dhito mendekati dan menyemangati pelajar yang terlihat ketakutan dengan memberi hadiah buku tulis

KEDIRI, SMNNews.co.id Genjot vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana aktif mengunjungi kegiatan vaksinasi di sekolah. Para pelajar SD Islam Terpadu Empat Mei, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare dengan didampingi orang tuanya, mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Kediri (12/01/2022). Pada kegiatan tersebut, Mas Dhito mendekati dan menyemangati pelajar yang terlihat ketakutan dengan memberi hadiah buku tulis. 

Dengan berjongkok, Mas Dhito mengajak pelajar itu berkomunikasi dan memberikan hadiah buku dengan memberikan semangat supaya tak takut divaksin. Pelajar itu pun merasa senang dan membuka paket hadiah yang berisi buku tulis lengkap dengan krayon itu.

“Terimakasih sudah diberi buku tulis,” ucap Nadhira maharani, pelajar kelas 1  SD IT Empat Mei yang menunggu antrean vaksin.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana aktif mengunjungi kegiatan vaksinasi di sekolah

Seperti biasa, dalam setiap kunjungannya Mas Dhito selalu mengadakan kuis berhadiah untuk mengasah keberanian para pelajar. Mas Dhito berharap akhir Januari 2022, program vaksinasi anak dapat mencapai 100 persen dari target 143 ribu anak.

“Karena akhir Januari ini kita akan mulai pembelajaran tatap muka 100 persen, kalau bisa semua sudah divaksin,” kata Mas Dhito.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana aktif mengunjungi kegiatan vaksinasi di sekolah

Vaksinasi Covid-19 itu terus digenjot untuk membentuk kekebalan komunal. Untuk itu, Mas Dhito mengaku berterimakasih kepada para orang tua yang telah mendukung program vaksinasi anak dan mengantarkan anaknya untuk mengikuti vaksin.

Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengaku bangga bisa melayani masyarakat Kabupaten Kediri, dalam hal ini vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi anak dinilai sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh anak.  “Kita bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....