HomeJAWA TIMURKEDIRISemarak Peringatan Harganas 2019

Semarak Peringatan Harganas 2019

Ratusan orang turut menyemarakkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26

Kediri, suaramedianasional.co.id – Ratusan orang turut menyemarakkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 yang bertempat di area Taman Hijau SLG, Jum’at (2/8). Acara yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Kediri tersebut mengambil tema ‘Hari Keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana’.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Plt. Kepala DP2KBP3A, dr. Nurwulan Andadari, ratusan peserta dari kader, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), dan Petugas Lapangan KB.

Peringatan Harganas dibuka langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pada acara ini Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada desa yang sukses dalam program KB. Desa tersebut adalah Desa Gambyok Kec. Kayen Kidul, Desa Tiru Kec. Kayen Kidul, Desa Semen Kec. Semen dan Desa Badal Kec. Ngadiluwih.

Untuk memeriahkan acara, panitia menggelar jalan santai yang diikuti seluruh peserta. Diberangkatkan Bupati, peserta berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan. Start dari Taman Hijau SLG, kemudian ke arah utara, belok kiri melewati Jl. Masjid Lama, Jl. Raya Waringin Desa Paron, selanjutnya Jl. Erlangga dan kembali finish di Taman Hijau.

Usai jalan santai, para perserta mengikuti berbagai kegiatan lomba yang seru dan menyenangkan. Mereka terlihat sangat antusias, teriakan pun bersahutan untuk menyemangati rekannya yang bertanding. Gelak tawa pun juga pecah saat lomba dilaksanakan. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....