HomeTNISigap, Petugas Gabungan di Kabupaten Bener Meriah Bersihkan Material Sisa Longsor

Sigap, Petugas Gabungan di Kabupaten Bener Meriah Bersihkan Material Sisa Longsor

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Longsor yang terjadi di Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah seakan membuat semua pihak langsung mengambil gebrakan.

            Beberapa material sisa longsor yang ada di daerah pasca longsor itu, langsung diberikan oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda.

            “Untuk Kodim sendiri, sudah kita terjunkan beberapa personel. Itu juga diperkuat dengan anggota Koramil yang ada disana,” ujar Dandim 0119, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto. Rabu, 17 November 2021 siang.

            Eko menyebut, longsor itu terjadi diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi. Diketahui, hujan telah mengguyur Kabupaten Bener Meriah. Akibat curah hujan itu, terjadi longsor di Desa Berendal.

            Beruntung, akibat kejadian itu tak ditemukan satupun korban jiwa maupun luka. “Kami akan terus mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap bencana,” pungkas Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....