HomeTNISigap, Petugas Gabungan di Kabupaten Bener Meriah Bersihkan Material Sisa Longsor

Sigap, Petugas Gabungan di Kabupaten Bener Meriah Bersihkan Material Sisa Longsor

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Longsor yang terjadi di Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah seakan membuat semua pihak langsung mengambil gebrakan.

            Beberapa material sisa longsor yang ada di daerah pasca longsor itu, langsung diberikan oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda.

            “Untuk Kodim sendiri, sudah kita terjunkan beberapa personel. Itu juga diperkuat dengan anggota Koramil yang ada disana,” ujar Dandim 0119, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto. Rabu, 17 November 2021 siang.

            Eko menyebut, longsor itu terjadi diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi. Diketahui, hujan telah mengguyur Kabupaten Bener Meriah. Akibat curah hujan itu, terjadi longsor di Desa Berendal.

            Beruntung, akibat kejadian itu tak ditemukan satupun korban jiwa maupun luka. “Kami akan terus mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap bencana,” pungkas Dandim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0811 Tuban.

TUBAN, SMNNews.co.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Evy Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0811/Tuban,...