HomeBERITASilaturahim Kapolres Jombang AKBP Hidayat Bersama Rekan Wartawan Se-Kabupaten Jombang

Silaturahim Kapolres Jombang AKBP Hidayat Bersama Rekan Wartawan Se-Kabupaten Jombang

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat

Jombang, SMNNews.co.Id – Guna meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Wartawan Polres Jombang mengagendakan acara secara sederhana di ruang GBB (Gedung Bhakti Bayangkari) yang dikemas dengan duduk santai dan bincang santai, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Kamis 09/12/21.

Agenda acara di ruang GBB ini dihadiri Kapolres Jombang, Kasat Narkoba Polres Jombang, Kasatlantas, Kasubag Humas, dan 4 kelompok media yang ada di Jombang diantaranya, MPN (Majelis Pers Nasional) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia), dan PMKWJI ( Perkumpulan Mitra Kerja Wartawan Jombang Indonesia).

Dari kegiatan ini Kasubag humas Polres Jombang Iptu Qoiyum mahmudi menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan Jurnalis berkenan menghadiri undangan bapak Kapolres yang sudah disampaikan melalui group yang sudah terbentuk, semoga kedepannya selalu bisa saling bersinergi guna menjalin kebersamaan.

Kegiatan Silaturahim Kapolres Jombang AKBP Hidayat Bersama Rekan Wartawan

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, menyampaikan banyak hal terkait dengan acara shilaturrohiim kali ini diantaranya mulai dari keterbatasan manusia perlu adanya control sosial atau orang lain yang saling mengingatkan agar bisa saling mengisi dan mengingatkan,Disisi lain menurut Kapolres yang baru menjabat di Jombang ini menyampaikan, ”Peran media massa bagi kami sangatlah penting karena bisa sebagai kontrol dalam menjalankan tugas serta untuk menyampaikan semua informasi kepada khalayak umum agar hasil kinerja bisa diketahui oleh masyarakat luas,” Ujar AKBP Moh Nurhidayat, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim.

Selebihnya acara dilanjutkan dengan kritik dan saran atau usulan dari masing-masing perwakilan awak media terkait dengan situasi perjalanan Polres Jombang pada wartawan atau sebaliknya guna melengkapi, segala bentuk kekurangan dan melanjutkan kegiatan yang dinilai sudah baik menjadi lebih baik lagi. (Pj)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...