HomeBERITATarik Minat Pencoblos, Polres Pasuruan Gunakan Program "MARKIBLOS MARKIPLUS"

Tarik Minat Pencoblos, Polres Pasuruan Gunakan Program “MARKIBLOS MARKIPLUS”

Program “MARKIBLOS MARKIPLUS” Polres Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Menjelang hari H pencoblosan Pemilu Pilpres 2024, Ada saja inisiatif dan cara Unik yang dilakukan Polres Pasuruan untuk memberi semangat kepada para pencoblos dengan tujuan mensukseskan Pemilu 2024 yaitu dengan Program “MARKIBLOS MARKIPULS (Mari Kita Nyoblos, Mari Kita Pilih Kuliner Gratis). Program Ini merupakan Inovasi kreatif Polres Pasuruan yang bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Pasuruan, KPU Kabupaten Pasuruan, Bawaslu Kabupaten Pasuruan dan UMKM di Wilayah Kabupaten Pasuruan.

Program “MARKIBLOS MARKIPLUS” ini yaitu mengajak warga masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Dalam program ini, 100 orang pertama yang sudah mencoblos mendapatkan diskon makanan dan dapat makan gratis juga dari puluhan merk dan UMKM yang berpartisipasi di berbagai wilayah yang telah di tunjuk di wilayah Kabupaten Pasuruan dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku.

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra mengatakan, program ini sebenarnya sebagai upaya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Cukup tunjukkan jari sebagai bukti bahwa sudah mencoblos serta menunjukkan KTP maka akan dapat makanan gratis,” ucapnya, pada Selasa (13/2/24).

Berbagai Jajanan dan Kuliner dari berbagai Merk ikut mendukung program ini diantara Red Coffe Pandaan, Kamsia Boba, Dalwa Fried Chicken, Warung Santai Purwosari, Dapur A4 Purwosari, Warung finish, Cafe Anak Gunung Nongkojajar, D’duren dan masih banyak lagi UMKM Kab Pasuruan yang mensukseskan program ini

“Wah benar benar mantab program ini… harus pagi pagi datang ke TPS untuk nyoblos lebih awal agar bisa kebagian jajanan dan makanan gratis dari Program Markiblos Markiplus,” ujar Ning Lilla warga Kejayan pasuruan.

Diharapkan program Markiblos dan Markiplus ini dapat meningkatkan minat warga masyarakat kabupaten Pasuruan khususnya untuk menggunakan hak pilihnya dan datang di TPS guna mensukseskan pesta demokrasi 5 (lima) tahunan untuk masa depan Indonesia. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...