HomeBERITATerseret Ombak Pantai Klayar! Wisatawan Asal Karanganyar Meninggal Dunia

Terseret Ombak Pantai Klayar! Wisatawan Asal Karanganyar Meninggal Dunia

Pantai Klayar Pacitan

PACITAN, SMNNews.co.id – Sular (49), warga Kabupaten Karanganyar, jawa tengah meninggal dunia usai terseret ombak saat pelesir di Pantai Klayar, Pacitan Sabtu (13/8/2022).

“Petugas keamanan dan tim gabungan berusaha melakukan penyelamatan. Namun, korban sudah meninggal,” kata Kapolsek Donorojo Iptu Supriyadi, dikutip dari detikJatim.

Baca Juga : Ngeri! Tiga Orang Meninggal Akibat Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Motor di Madiun

Kapolsek menjelaskan, korban tiba di objek wisata pantai tersebut bersama rombongan sejumlah 9 orang, namun saat di lokasi mereka terpencar.

Saat itu korban diduga bermaksud bermain air. Hanya saja dirinya tak bisa berenang. Dengan kuatnya gelombang membuat korban tenggelam. Petugas yang mengetahui musibah itu langsung melakukan pertolongan.

“Korban sudah dalam kondisi meninggal karena terlalu banyak menelan air,” tambah kapolsek seraya menyebut evakuasi melibatkan TNI/Polri, BPBD, relawan dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Polres Madiun Buru Terduga Pelaku Pencabulan Anak, Korban Sampai Melahirkan di Kamar Mandi!

Setelah jasad korban dievakuasi, selanjutnya petugas membawanya ke puskesmas setempat. Hasil visum tak ditemukan luka di tubuh korban. Lalu Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (dj/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...