HomeBERITATerseret Ombak Pantai Klayar! Wisatawan Asal Karanganyar Meninggal Dunia

Terseret Ombak Pantai Klayar! Wisatawan Asal Karanganyar Meninggal Dunia

Pantai Klayar Pacitan

PACITAN, SMNNews.co.id – Sular (49), warga Kabupaten Karanganyar, jawa tengah meninggal dunia usai terseret ombak saat pelesir di Pantai Klayar, Pacitan Sabtu (13/8/2022).

“Petugas keamanan dan tim gabungan berusaha melakukan penyelamatan. Namun, korban sudah meninggal,” kata Kapolsek Donorojo Iptu Supriyadi, dikutip dari detikJatim.

Baca Juga : Ngeri! Tiga Orang Meninggal Akibat Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Motor di Madiun

Kapolsek menjelaskan, korban tiba di objek wisata pantai tersebut bersama rombongan sejumlah 9 orang, namun saat di lokasi mereka terpencar.

Saat itu korban diduga bermaksud bermain air. Hanya saja dirinya tak bisa berenang. Dengan kuatnya gelombang membuat korban tenggelam. Petugas yang mengetahui musibah itu langsung melakukan pertolongan.

“Korban sudah dalam kondisi meninggal karena terlalu banyak menelan air,” tambah kapolsek seraya menyebut evakuasi melibatkan TNI/Polri, BPBD, relawan dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Polres Madiun Buru Terduga Pelaku Pencabulan Anak, Korban Sampai Melahirkan di Kamar Mandi!

Setelah jasad korban dievakuasi, selanjutnya petugas membawanya ke puskesmas setempat. Hasil visum tak ditemukan luka di tubuh korban. Lalu Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (dj/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...