HomeBERITATingkatkan Sinergitas dengan Awak Media, Polres Pasuruan Gelar Piramida

Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media, Polres Pasuruan Gelar Piramida

Polres Pasuruan menggelar kegiatan Ngopi Bersama Media (Piramida) bersama Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id – Untuk meningkatkan Sinergitas Polri dengan Awak Media, Polres Pasuruan menggelar kegiatan Ngopi Bersama Media (Piramida) yang bertempat di Warung Lesehan Amalia, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (28/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, diwakili oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Iptu Bambang Sugeng Hariyadi, dan dihadiri oleh Kapolsek Rembang, Camat Rembang, Babinsa Desa Pekoren, Tokoh Agama Desa Pekoren, serta 73 orang Wartawan Media Online dari berbagai macam website.

Sambutan diawali oleh Camat Rembang, “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, karena kita masih bisa berkumpul dengan pihak Kepolisian dan para Awak Media untuk menjalin hubungan silaturahim, sehingga sinergitas bisa tercapai menjelang Pemilu Serentak 2024. Dan saya harapkan hubungan baik antara Pemerintah dan Media yang terjalin selama ini,” ucapnya.

Selanjutnya, dilanjutkan sambutan oleh pimpinan Redaksi Gempur.news Bambang Iriawan.

“Saya mewakili seluruh Media yang hadir mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan Awak Media lintas sektoral, Semoga semua awak media bisa memupuk silaturahim dan bekerjasama membangun Opini Positif di ruang publik dan media online,” tandasnya.

Dalam sambutannya, kasi Humas Polres Pasuruan mengharapkan, bahwa dengan kegiatan Piramida ini dapat memupuk rasa silaturahmi dan mewujudkan sinergitas antara Polri dengan Awak Media.

“Dalam kegiatan rutin Piramida ini, saya menghimbau kepada seluruh Awak Media untuk selalu menjunjung tinggi kondusifitas dan ikut berperan aktif dalam memberikan edukasi positif kepada Masyarakat menjelang Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024,” terang Iptu Bambang.

Kabiro Gempur News wilayah Kabupaten Pasuruan Abah Komarudin juga turut mengapresiasi kegiatan rutin Piramida yang dilaksanakan setiap bulan oleh Polres Pasuruan, sehingga dapat menciptakan kerukunan dan sinergitas antara Polri dengan Awak Media.

“Alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat walafiat untuk mengikuti kegiatan Positif ini, Apalagi kegiatan Piramida ini berbarengan dengan Anniversary Media Gempur News yang ke 16 tahun, semoga wilayah hukum Polres Pasuruan dalam keadaan kondusif,” ungkapnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...