HomeTNIUpdate Data Perkembangan Poskotis

Update Data Perkembangan Poskotis

Lamongan, SMNNews.co.id – Menjadi anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0812 Lamongan, dan bertugas di Pos Komando Taktis (Kotis), membuat Peltu saiful, yang sehari-hari dinas sebagai Bati Ter Kodim 0812 Lamongan, harus mengkoordinir rekan-rekannya yang lain untuk selalu mengupdate data TMMD.

Berbeda dengan anggota Satgas TMMD lainnya, personel yang ditempatkan di Pos Kotis harus mengupdate data hasil pencapaian program TMMD sebagaimana dilakukan oleh Peltu Saiful.

“Meski tidak kerja fisik di lapangan, namun juga butuh tenaga ekstra, teliti dan selalu melakukan update data di setiap harinya. Karena setiap jam dan setiap hari perkembangan pelaksanaan TMMD 109 Kodim Lamongan juga sangat luar biasa,” ujar Saiful.

Pasiter Kodim 0812 Lamongan Kapten Arm YUsniady menuturkan semua perkembangan dan hasil pencapaian program TMMD, harus terupdate di Pos Kotis.

”Nantinya jika sewaktu-waktu ada kunjungan dari Komando atas, atau mungkin rekan-rekan media yang ingin tahu perkembangan TMMD, bisa langsung ke Poskotis,” tutupnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...