HomeBERITAWakapolda Sumsel Menerima Audensi Rombongan FKPPI PD V1

Wakapolda Sumsel Menerima Audensi Rombongan FKPPI PD V1

Wakapolda Sumsel Pol M. Zulkarnain saat menerima Audiensi Ketua Pengurus FKPPI PD VI Sumsel berserta rombongan

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain menerima Audiensi Ketua Pengurus FKPPI PD VI Sumsel berserta rombongan di ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Selasa (8/08/2023) siang.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, turut juga hadir Ketua FKPPI PD VI Sumsel Nasrun Umar, beserta staf diantaranya, Cik naya, Darmawan, Herpanto, Ardian Septawan, dan Pandawa.

Ketua FKPPI PD VI Sumsel Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda berserta staf yang telah menerima audensi dari kami.

“Kami yang hadir disini Ketua dan pengurus FKPPI PD VI Sumsel dengan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain beserta Pejabat penting lainnya bermaksud silaturahmi dan berdiskusi terkait kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan kedepannya, yakni pemilihan ketua dan berharap kehadiran Kapolda Sumsel serta Support dalam kegiatan tersebut,” jelas Nasrun.

Lanjutnya, kita akan menunjukkan bahwa FKPPI PD VI Sumsel adalah organisasi yang kuat, solid dan bermilitan dengan pro aktif mendukung kebijakan pemerintah,nasrun juga berharap sinergitas FKPPI Sumsel dan Polda Sumsel dapat terus terjalin baik selama ini.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain menyampaikan, beberapa atensi kepada pengurus FKPPI untuk selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat dan pemerintah, dalam rangka membangun masyarakat sehingga menjadi lebih baik.

Selain itu, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain mengatakan, menyambut baik apa yang diinisiasi oleh masyarakat termasuk FKPPI Sumsel, Kita (Polda Sumsel.red) Siap Support apa yang dilakukan FKPPI sepanjang untuk kebaikan bagi masyarakat dan Pemerintah.

“Dan apabila ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas.ataupun yang meresahkan masyarakat silahkan disampaikan Kepengaduan BANPOL via pesan Whatsapp  0813 – 70002 – 110 dan segera kita tindak lanjuti,” tandas Alumni Akpol 94.

Acara diakhiri ramah tamah dan foto bersama. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...