HomeADVERTORIALWakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar  Melantik Sugeng Riadi Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar  Melantik Sugeng Riadi Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Rifai melantik Sugeng Riadi sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar secara resmi melantik pengangkatan Sugeng Riadi sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Blitar sisa masa jabatan 2019-2024 itu dikemas dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Graha Paripurna DPRD Blitar, Jumat (24/02/2023).

Sugeng Riadi dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Blitar menggantikan Sutoyo yang meninggal dunia.

Dilantiknya Sugeng Riadi berdasarkan tindak lanjut Surat dari Gubernur Jawa Timur Nomor 171.409/70/011.02/2023 perihal Penyampaian Keputusan Gubernur Jawa Timur.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito itu dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Blitar Rini Syarifah, Sekretaris Daerah Izul Marom, sejumlah kepala OPD dan Forkopimda.

Paripurna DPRD Kabupaten Blitar agenda pelantikan PAW Anggota DPRD kabupaten Blitar

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Sugeng Riadi yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar M. Rifa’i.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dengan penyematan PIN.

“Selamat atas dilantiknya saudara Sugeng Riadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap saudara dapat bekerja bersama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar,” kata Suwito.

Ketua DPRD Suwito juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Alm. Sutoyo atas pengabdiannya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Blitar.

“Mudah-mudahan pengabdian saudara kepada daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar diterima sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT,” imbuhnya. (adv/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...