HomeBERITACiptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Kodim 0808/Blitar saat adakan giat operasi gabungan

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang berada di wilayah Kab. Blitar.

“Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” jelasnya.

Baca Juga : Dukung Serbuan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Warga Binaannya

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menyampaikan, di samping melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

Baca Juga : Polsek Binangun dan Koramil Binangun Bersinergi Gelar Patroli Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Binangun

“Dan pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir,” tuturnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...