HomeSUARA DAERAHCalon Wakil Bupati Itu Harus Paham Pemerintahan dan Sepaham Dengan Bupati

Calon Wakil Bupati Itu Harus Paham Pemerintahan dan Sepaham Dengan Bupati

Akbar Abbas, mantan Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek 2009 – 2014.
Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Akbar Abbas, mantan Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek periode 2009 -2014 ikut angkat bicara soal hiruk pikuk calon wakil bupati yang akan Mendampingi Muhamad Nur Arifin.
Meskipun waktunya masih lama tetapi publik perlu tahu siapa yang layak menjadi wakil bupati.” jadi wakil Bupati itu harus orang yang paham pemerintahan dan sejalan dengan bupati dalam memajukan Kabupaten Trenggalek, ” katanya.
Menurutnya, tidak harus membedakan generasi tua atau muda yang terpenting punya niat memajukan Trenggalek dan totalitas dalam mengemban amanat.
Selain itu, menurutnya, harus bisa bekerja dalam mendukung semua program strategis nasional tentunya dalam berkoordinasi dengan bupati.
” Setidaknya, calon tersebut sudah matang dibirokrasi dan punya jam terbang tetapi harus diimbangi dengan integritas, ” ungkapnya.
Pria yang juga pernah menjadi Ketua DPC PDI-P Trenggalek ini berharap agar Kabupaten Trenggalek tetap maju dan bisa sejajar dengan kabupaten tetangga walaupun Emil Dardak tidak lagi menjabat bupati. “Harus tetap optimis dan ikut mensukseskan salah satu program besar Emil Dardak, yaitu, Kabupaten Trenggalek menjadi yang terdepan di pesisir pantai selatan, ” pungkasnya. (ags)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...