HomeJAWA TIMURKEDIRIWakil Bupati Masykuri Lantik 15 Penjabat Kepala Desa

Wakil Bupati Masykuri Lantik 15 Penjabat Kepala Desa

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) pada Kamis (28/02/2019).

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) pada Kamis (28/02/2019). Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri, Kapolres, Camat, perangkat desa, tokoh masyarakat dan perwakilan BPD.

Sebanyak 15 orang dilantik sebagai Pj. Kades di tujuh kecamatan. Diantaranya adalah Yuswardi Subroto sebagai Pj. Kades Mojoayu Kecamatan Plemahan dan Setyono sebagai Pj. Kades Tiron Kec. Banyakan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri MM.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan sumpah, penandatanganan berita acara pelantikan, pemasangan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati Kediri. Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri MM. mengucapkan selamat untuk penjabat yang telah dilantik. Beliau berharap pelantikan ini dapat meningkatkan program kerja organisasi dan mampu mewujudkan amanah masyarakat dengan kerja nyata.

“Saya ucapkan selamat kepada Pj. Kades yang telah diberikan amanah oleh masyarakat. Laksanakanlah amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selamat bertugas dan semoga sukses!,” ujar Wabup Kediri. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...