HomeTNISamakan Persepsi dan Ritme Kerja Satgas TMMD 109, ini yang di lakukan...

Samakan Persepsi dan Ritme Kerja Satgas TMMD 109, ini yang di lakukan Danki SSK TMMD Bersama Babinsa

Lamongan, SMNNews.co.id – Guna melancarkan pekerjaan di sasaran fisik TMMD Reguler 109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Danki SSK TMMD bersama Danramil dan Babinsa setempat berkoordinasi untuk samakan persepsi pekerjaan yang belum terselesaikan dan saling membagi tugas.
ini dilangsungkan di samping Balaidesa Tebluru, “Dijelaskan Babinsa Tebluru, Koramil 0812/23 Solokuro, Serda Eka, koordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pembagian tugas antara Satgas TMMD dengan masyarakat, di masing-masing sasaran pekerjaan fisik.
“Secara berkala kami perlu berkoordinasi dengan segenap komponen masyarakat agar dalam pekerjaan bisa berjalan lancar,” jelasnya.
Sementara dikemukakan Danki SSK TMMD Kapten Chb Suroso dengan rutin berkoordinasi, tentunya masyarakat akan mengerti tentang tugasnya dan dapat mengikuti ritmen kerja TNI.
“Pembagian tugas antara TNI dengan masyarakat juga akan mempermudah dalam pengerahan warga sehingga tidak terjadi penumpukan pekerja,” ungkapnya.
Dirinya juga mengapresiasi ritme kerja yang dicontohkan TNI, yaitu kerja besama dan istirahat pun dilakukan bersama.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...