HomeBERITATambah Dua Orang lagi Positif Covid-19 di Pasaman

Tambah Dua Orang lagi Positif Covid-19 di Pasaman

Ilustrasi Covid-19.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 umumkan Penambahan 2 warganya positf Covid dan sampai hari ini terkonfirmasi 90 orang warga Pasaman terinfeksi Covid-19 di Lubuk Sikaping, Senin (19/10/2020).

Williyam Hutabarat Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pasaman mengatakan dari 2 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut semuanya satu orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang lagi berjenis kelamin laki-laki.

Ia menambahkan warga Pasaman yang positif tersebut inisialnya DN (28) warga kecamatan Padang Gelugur dan EM (22) warga kecamatan Lubuk Sikaping dengan status OTG.

Adapun Jumlah Pasien Positif Covid-19 sampai hari ini di kabupaten Pasaman dirawat di rumah sakit 5 orang, isolasi mandiri 56 orang, meninggal dunia 5 orang, sembuh 24 orang.

Diakhir wawancaranya W Hutabarat menghimbau tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, tutupnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...