HomeBERITAAntusias Warga Desa Jimbe Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Antusias Warga Desa Jimbe Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Kepala Desa Jimbe Fendi Gira Santoso saat memantau Vaksinasi Covid-19.

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Desa Jimbe menggelar Vaksinasi Covid-19, Kamis (10/06/2021). Bertempat di balai Desa Jimbe dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Fendi Gira Santoso selaku Kepala Desa Jimbe menyampaikan bahwa untuk kegiatan vaksinasi di Desa Jimbe berjalan sesuai dengan rencana, meskipun masih banyak warga yang belum berani untuk di vaksin, akan tetapi antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti vaksinasi ini.

Lebih lanjut Fendi menjelaskan, diadakannya vaksinasi ini agar warga masyarakat Desa Jimbe terhindar dari wabah covid-19. Untuk sasarannya sendiri adalah warga yang sudah berusia 18 tahun sampai lansia. DI vaksinasi ini Pemerintah Desa Jimbe sangat mendukung program dari Pemerintah Daerah, terutama dari UPT Puskesmas Kademangan yang sudah turun secara langsung untuk Vaksinasi ini.

Antusiasme warga Desa Jimbe sangat luar biasa dalam mengikuti vaksinasi ini. Vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca. Kuota vaksin di Desa Jimbe adalah 300, akan tetapi apabila ada warga yang belum menerima undangan juga diperbolehkan mengikuti vaksinasi.

Fendi berharap dengan adanya vaksinasi ini kasus covid-19 yang ada di Desa Jimbe ini segera teratasi. “Sehingga kegiatan bisa berjalan normal kembali,” ucapnya.

Kepala Desa Jimbe Fendi berpesan kepada warganya agar warga Desa Jimbe mengikuti vaksinasi, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan terhindar dari virus tersebut serta selalu sehat, sehingga nantinya akan bisa memulihkan perekonomian yang ada di Desa Jimbe. (mam)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...