HomeBERITABakal Calon Bupati Muhadi Ikuti Penjaringan di DPC Partai Demokrat Trenggalek

Bakal Calon Bupati Muhadi Ikuti Penjaringan di DPC Partai Demokrat Trenggalek

Tim internal calon bupati Muhadi saat mengambil berkas

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Bakal calon bupati H. Muhadi melalui tim internal mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan yang dibuka oleh DPC Partai Demokrat Trenggalek untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Trenggalek 2020. 

Ini merupakan kali kedua bakal calon bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran, pertama Mugianto selaku Ketua DPC Demokrat yang juga merupakan anggota legislatif dan yang kedua Muhadi warga melis salah satu pengusaha penggagas UKM kubah dan pemilik beberapa yayasan di beberapa daerah.

Sugeng Dwi Riyono ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Trenggalek mengatakan bahwa kali ini bakal calon bupati Muhadi mengambil formulir pendaftaran ke partai Demokrat yang diwakili oleh Timnya. 

“Karena ada kesibukan ke luar kota maka dalam mengambil formulir diwakilkan kepada tim,” tutur Sugeng, Jumat (14/2/2020).

Namun Sugeng berharap pada waktu pengembalian berkas yang bersangkutan wajib hadir sendiri, karena untuk menjalin komunikasi yang lebih serius. Jadi pengambilan formulir bisa diwakilkan hingga tanggal 20, sedangkan pengembalian harus yang bersangkutan pada tanggal 23-25 februari.

“Kehadiran calon sendiri menunjukkan keseriusan dan bisa saling kenal. Pastinya akan ada komunikasi politik,” terangnya.

Ditempat yang sama M. Asrori selaku Ketua Tim internal Muhadi usai mengambil formulir pendaftaran menjelaskan, kali ini merupakan bukti keseriusan bakal calon bupati Muhadi untuk maju dalam pemilihan bupati dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati. 

“Sebenarnya hari ini beliau akan hadir sendiri, namun waktunya tidak sempat. Karena ada keperluan diluar kota,” tutupnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...