HomeTNIBalai Desa Tebluru Menjadi Sasaran TNI

Balai Desa Tebluru Menjadi Sasaran TNI

Lamongan, SMNNews.co.id – Sudah menjadi tupoksi bila dalam tugasnya anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan untuk selalu bersinergi dengan otoritas pemerintahan desa maupun masyarakat.

Dalam kesehariannya para anggota satgas TMMD ke 109 lebih banyak berhubungan dengan masyarakat langsung, membantu kegiatan yang positif, baik kerjakan sasaran fisik maupun kegiatan lainnya.

Seperti yang di lakukan oleh prada Imam anggota satgas TMMD 109 Dari Yonmek 512 dalam sinergitasnya dengan aparat Pemerintahan desa melaksanakan pembersihan di kantor balai desa tebluru bersama ibu ibu.

Dalam kesempatan itu, prada Imam mengatakan sudah menjadi salah satu tugas kami untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa tebluru, seperti halnya kegiatan spontan pagi ini.

“Membantu karya bakti sudah menjadi tugas sebagai wujud nyata sinergitas TNI dalam anggota satgas TMMD ke 109 dengan Pemerintah desa dan masyarakat,” ujarnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...