HomeBERITABerkah Sholawat! DPRD Kabupaten Pasuruan Dapat Apresiasi Dari Wabup

Berkah Sholawat! DPRD Kabupaten Pasuruan Dapat Apresiasi Dari Wabup

Acara Sholawatan yang diadakan DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 dan Hari Santri Nasional DPRD Kabupaten Pasuruan kembali menggelar acara, acara tersebut ialah Sholawatan. Syubbanul Muslimin, team sholawat kondang asal Probolinggo malam ini hadir di halaman belakang kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/11/2022).

Bersholawat bersama muslimin muslimat baik tua dan muda dengan melantunkan syair-syair pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Ribuan jamaah memadati kawasan DPRD Kabupaten Pasuruan. Mereka datang untuk melantunkan sholawat bersama.

Baca Juga : Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Diresmikan oleh MenPAN-RB

Tidak hanya kalangan legislatif yang hadir. Tokoh agama, ulama, dan sejumlah pejabat daerah. Seperti Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi serta Wakil Bupati Pasuruan KH.Mujib Imron. Hadir pula para ulama kondang, KH.Muzakki Birrul Alim, KH.Sobri Sutroyono, KH.Hafidzul Hakiem Noer dan segenap camat hingga kepala desa dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Pasuruan H. Abdul Mujib Imron S.H, M.H. mengaku bangga dengan pelaksanaan kegiatan sholawat bersama itu. Ia pun memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan sholawat bersama tersebut.

“Saya bangga dengan adanya sholawatan yang diadakan oleh seluruh anggota dewan. Semoga tahun depan bisa mengadakan Sholawatan kembali dan lebih meriah lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan menguraikan, kegiatan Pasuruan bersholawat ini diadakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1093. Juga peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022.

“Sholawat bersama ini merupakan ikhtiar untuk mencari keselamatan. Kami hanya mengharap Keberkahan. Pasuruan jauh lebih aman dari ancaman bencana,” ucapnya.

Baca Juga : DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Khitanan Massal

“Kegiatan ini bisa terselenggara, tak lepas dari kekompakan para rekan – rekan anggota dewan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada ulama, tokoh agama dan semua yang terlibat dalam kegiatan sholawat,” imbuhnya.

Sangat meriah, hal ini terbukti dengan banyaknya parkir-parkir baru baik di seberang jalan maupun sebelah gedung DPRD kabupaten Pasuruan, aparat keamanan di bantu Banser juga siaga di area gedung mulai luar hingga dalam, tak ketinggalan kegiatan Sholawat Nabi Muhammad SAW ini membawa berkah sendiri bagi pedagang kecil yang berjualan keliling di lingkungan acara juga di luar gedung DPRD Kabupaten Pasuruan. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...