HomeBERITADiumumkan Dipecat, Isnaini Pimpin Deklarasi DPC PD Ngawi Dukung AHY

Diumumkan Dipecat, Isnaini Pimpin Deklarasi DPC PD Ngawi Dukung AHY

Isnaini Widodo saat memimpin deklarasi dukungan untuk kepemimpinan AHY.

NGAWI, SMNNews.co.id – Meski didera isu dipecat karena hadir di KLB Partai Demokrat Deli Serdang, Isnaini Widodo tetap bergeming sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi.

Bukan itu saja, Isnaini juga ikut memimpin deklarasi mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di DPC Partai Demokrat Jl. Panjaitan, Rabu (10/3/2021).

“Agenda di DPC PD ini memang hanya tunggal, yakni DPC Ngawi bersama seluruh PAC solid mendukung kepemimpinan AHY,” kilah Isnaini Widodo.

Ihwal rumor kehadirannya di KLB Moeldoko, Isnaini memilih berkelit. Dia juga mengaku sampai hari itu, dia masih menjabat Ketua DPC PD Ngawi.

“Soal rumor kan namanya juga rumor berarti perlu dibuktikan. Nyatanya, saya di sini hari ini. Background gambar belakang saya saja Mas AHY,” kelitnya.

Meskipun terkesan membantah kehadirannya di KLB Moeldoko, namun sebagian pengurus DPC PD Ngawi lebih berpegang pada pernyataan Ketua PD Jatim, Emil Dardak.

Emil telah mengumumkan bahwa DPC PD Ngawi dijabat pelaksana tugas dari DPW PD Jatim, yakni Sri Subiati.

Menurut Haris Agus Susilo, Wakil Ketua DPC PD Ngawi, meskipun belum ada surat resmi, namun dia menilai kehadiran Isnaini dalam deklarasi dukungan untuk AHY, tidaklah elok.

“Karena ada pernyataan Pak Emil yang mengumumlan dia dipecat, semestinya sudah tidak ada kapasitasnya di deklarasi ini,” ungkap Haris.

Deklarasi itu sendiri berlangsung singkat, mengajak belasan PAC di Ngawi. Semua PAC juga siap diberi sanksi, bila kubu Moeldoko yang memenangi keputusan KemenkumHAM untuk keabsahan kepengurusan Partai Demokrat. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...