Jalin Kerjasama dengan UMS, RS Dr Sugiri Lamongan Semakin Berbenah

Kabg humas RS dr Sugiri Lamongan Budi Wignyo Siswoyo.

Lamongan, suaramedianasional.co.id – RS dr Sugiri berusaha semakin meningkatkan diri di era milenial seperti sekarang. Apalagi sejak 9 Januari lalu, RS dr Sugiri juga melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surabaya. MoU antara RSUD dr Sugiri dan UMS dihadiri Direktur RS Sugiri Chaidir Annas dan Wakil direktur Miftahul Ulum serta Kabag Humas Budi Wignyo Siswoyo, Dekan Fakultas Kedokteran UMS dan Bupati Lamongan. H.M. Fadeli.  “RS Sugiri akan menjadi tempat magang bagi calon-calon dokter dari UMS,” kata Kabag Humas RS Sugiri, Budi Wignyo Siswoyo.

Menurut Budi Wignyo Siswoyo, saat ini RS Sugiri sedang berusaha meningkatkan pelayanannya, terutama berkaitan dengan fungsi rumah sakit ini sebagai rujukan bagi pasien dari Puskesmas-Puskesmas di Kabupatten Lamongan. “Ada beberapa kendala memang di rumah sakit kita ini, termasuk salah satunya kekurangan tenaga bahkan kalau dijumlahkan bisa mencapai ratusan orang kekurangannya,” ujar Budi.

Beberapa fsilitas juga masih harus ditingkatkan terutama pada fasilitas yang seharusnya dinikmati para pasien. Ini bisa dilihat kekurangan pada tempat tidur, kebersihan maupun kesigapan petugasnya. “Ada banyak hal yang memang harus kami benahi, masukan dari kawan-kawan media, juga kami tunggu dan kami terima sebagai bahan perbaikan ke depan,” ujar Budi. (abq)