HomeBERITAKapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Polres Jajaran

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab PJU dan Polres Jajaran

Kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id –  Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim, bertempat di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jumat 14/02/2020.

Turut hadir dalam acara Serah terima Jabatan (Sertijab) tersebut, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres/Kapolresta Jajaran Polda Jatim, Korp Bhayangkari Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan, mengatakan bahwa “dalam Sertijab/pergantian kepemimpinan kali ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri, ini merupakan penyegaran dan kebetulan ada beberapa pejabat eselon yang sudah waktunya untuk naik pangkat,”ujarnya.

“Alhamdulillah untuk pejabat pejabat dari Jawa timur mendapat posisi/ peringkat setingkat lebih baik dan tingkat eselonnya naik.

Ini merupakan hal yang luar biasa dan patut kita syukuri dan diapresiasi dimana jawa timur banyak yang mendapatkan keberhasilan.

Dan apa yang telah dilakukan oleh Para Kapolres jajaran yang telah memperoleh berbagai keberhasilan tersebut diharapkan menjadikan motifasi bagi Kapolres /Kapolresta Jajaran Polda Jatim yang lainnya.

Adapun pejabat yang Sertijab:KAROOPS POLDA JATIM1.kombespol Drs Herry Sitompul, M.H.2Kombespol M Firman, S.I.K., MSi

KAROLOG POLDA JATIM3.Kombepol Teguh Dwi Warsono, S.H.,M.H4.Kombespol Pranyoto, S.I.K., S.H., M.H.

DIRRESNARKOBA POLDA JATIM5.Kombespol Drs Sentosa Ginting6.kombespol Cornelius M.S., S.I.K.

DIRBINMAS POLDA JATIM7.kombespol Iwan Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum8. Kombespol Dr R S.TEER Pratiknyo, M.Si

KAPOLRESTA SIDOARJO9.kombespol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si10.Kombespol Sumardji, S.H.

KAPOLRES JEMBER11.AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Si12.AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si

KAPOLRES TUBAN, KAPOLRES MADIUN, KAPOLRES PROBOLINGGO13.AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si14.AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.15.AKBP Edi Kurnianto, S.H., S.I.K16.AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., M.Si

KAPOLRES BONDOWOSO17.AKBP Febriansyah, S.I.K.18.AKBP Erick Frendiz, S.I.K., M.Si

KAPOLRES MALANG19.AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H., S.I.K., M.Si

Usai acara Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menyampaikan terima kasih kepada pihak masing-masing jajaran yang naik pangkat.

“Harapan  bagi yang hari ini melakukan Serah terima  jabatan baru, agar supaya bisa mengemban amanah dan sumpah jabatan sebagai anggota Polri,” pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...