HomeBERITAKecamatan Wlingi Kembali Mendapat Penghargaan Adipura dari Kementrian LH

Kecamatan Wlingi Kembali Mendapat Penghargaan Adipura dari Kementrian LH

Mewakili Bupati Blitar, Camat Wlingi dan Kepala Dinas LH Kab Blitar terima piagam Adipura dari Kementrian LH RI

BLITAR, SMNNews.co.id – Kecamatan Wlingi Kembali Mendapat Penghargaan Adipura dari Kementrian LH, yang diserahkan pada februari lalu tanggal (28/02/2023).

Mewakili Bupati Blitar Kepala Dinas LH Kabupaten Blitar Ahmad Kholik dan Camat Wlingi Darmadi secara simbolis menerima penghargaan Adipura dari Kementrian LH RI.

Camat Wlingi Saat ditemui awak media Senin (13/03/2023) di ruang kerjanya mengatakan, pertama saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua elemen masyarakat Wlingi, juga semua lurah dan Kades, perangkat Desa dan Setab Kelurahan, petugas bangun praja Serta pak RT/RW se-wilayah Wlingi khususnya.

“Karena keberhasilan kami itu, juga peran serta warga masyarakat semua, dengan kompak ke gotong royonganya, sehingga keberhasilan bisa kita capai, seperti kemarin kita baru saja menerima Piagam Adipura yang kesekian kalinya, saya sangat bangga dengan warga masyarakat Kecamatan Wlingi,” jelas Darmadi.

Semoga dengan di terimanya Piagam Penghargaan Adipura ini warga masyarakat Kecamatan Wlingi semakin giat lagi, untuk menata kota Wlingi yang berjuluk “WLINGI IDAMAN HATI” kalau bukan kita yang berjuang demi Kota Wlingi tercinta siapa lagi.

“Harapan kedepannya kami akan selalu mengajak warga masyarakat Kecamatan Wlingi, agar selalu menjaga kebersihan Kota, jaga kerukunan lingkungan, jaga keamanan lingkungan dan selalu jaga kekompakan, Wlingi akan menjadi contoh Kecamatan lain karena Keberhasilannya meraih penghargaan Piagam Adipura yang kesekian Kalinya,” terang Camat Wlingi.

Kepala Dinas LH Kabupaten Blitar Ahmad Kholik di sela acara giat mendampingi Bupati Blitar, di wisata puncak sekawan di temui awak media mengatakan , kemarin lusa saya dan pak Camat Wlingi menerima piagam penghargaan Adipura dari Kementrian LH di Jakarta.

“Kami memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Kecamatan Wlingi, yang mana telah membantu dan berpartisipasi demi untuk mendapatkan piagam Adipura, Karena tanpa dukungan dan sefot dari warga Wlingi khususnya, tak akan mungkin keberhasilan kita raih, semoga Kecamatan Wlingi selalu menjadi kota IDAMAN HATI,” ucap Ahmad Kholik. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...