HomeBERITAKerja Bakti Bersama Warga, Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Kerja Bakti Bersama Warga, Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Suyadi saat kerja bakti bersama warga masyarakat

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk membangun budaya gotong-royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Suyadi menggelar kerja bakti bersama warga masyarakat untuk membangun pelebaran jalan menuju ke sawah, di Desa Gondang, Kec. Gandusari, Kab.Blitar, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga : Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran BLT DD

Di sela-sela kegiatan tersebut Serda Suyadi mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang senantiasa tugas di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bersama sama ini merupakan suatu upaya untuk kepentingan bersama.

Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.

“Selain itu kegiatan yang merupakan Binter ini juga dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan adanya komunikasi sosial yang lebih baik dengan warga masyarakat, sehingga sasaran Binter bisa tercapai sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Baca Juga : Tanamkan Kedisiplinan Kepada Banser, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Latih PBB

Adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga dapat juga meningkatkan hubungan persaudaraan dan kebersamaan dengan warga masyarakat.

“Sementara itu, Kamituwo Desa Gondang Bapak Winardi tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi,” tuturnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...