HomeBERITAKetua DPC PDIP Kabupaten Blitar Bersama Perwakilan PAC se-Kabupaten Blitar Berangkat ke...

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Bersama Perwakilan PAC se-Kabupaten Blitar Berangkat ke Jakarta Ikuti Haul Bung Karno

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto memimpin keberangkatan Bacaleg dan Kader PDIP Kabupaten Blitar berangkat ke jakarta guna mengikuti Haul Bung Karno

BLITAR, SMNNews.co.id – Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar bersama PAC se-Kabupaten Blitar dan Bacaleg dari PDIP Kabupaten Blitar berangkat ke Jakarta mengikuti Haul BungKarno di Gelora Bung Karno (GBK ), Jum’at (23/06/2024) siang.

Keberangkatan sebanyak 212 orang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Rijanto, dengan menggunakan lima bus. Para kader yang berangkat terdiri dari struktur DPC dan PAC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD kabupaten Blitar, dan juga Bacaleg serta.

Semua kader akan turut memerahkan lautan manusia di GBK dengan jumlah total 100.000 kader se-Indonesia.

“Untuk acara Haul Bung Karno tanggal 24 Juni nanti, dari DPC PDI-P Kabupaten akan berangkat sekitar 212 orang kader PDI Perjuangan, terdiri dari struktur partai dan PAC, semua anggota Fraksi PDI-P DPRD dan para Bacaleg yang diusung PDI Perjuangan,” jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto.

Persiapan keberangkatan 5 bus kader PDIP Kabupaten Blitar

Ketua DPC PDI-P yang juga mantan Bupati Blitar masa bhakti 2016-202 ini, menambahkan jika acara yang dilaksanakan di GBK Jakarta itu sangat dinantikan oleh keluarga besar PDI Perjuangan bahkan seluruh rakyat Indonesia.

Acara ini telah dipersiapkan sangat apik oleh tim profesional bersama ahli multi media, dengan tetap menerapkan disiplin tinggi, menerjunkan 3.000 komunitas juang yang siap menjaga kebersihan selama kegiatan berlangsung.

“Acara ini juga menargetkan Rekor MURI, disiarkan langsung tiga stasiun TV nasional dan sejumlah kanal meanstream partai,” imbuhnya.

“Puncak peringatan Haul Bung Karno bertema ‘Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya’ itu merupakan spirit kepartaian, loyal menjalankan Perintah Harian Ketua Umum Megawati Soekarno Putri saat mengumumkan Calon Presiden Ganjar Pranowo ,” pungkas Rijanto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...