HomeADVERTORIALMas Dhito Bersama Polri Bersinergi Genjot Vaksin Booster

Mas Dhito Bersama Polri Bersinergi Genjot Vaksin Booster

Mas Dhito saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Selasa (5/7/2022)

KEDIRI, SMNNews.co.id – Bupati Hanindhito Himawan Pramana menyatakan Pemerintah Kabupaten Kediri terus bersinergi dengan kepolisian untuk menggenjot vaksinasi booster.

Upaya mendongkrak vaksinasi dosis ketiga itu disampaikan Mas Dhito saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare, Selasa (5/7/2022). 

“Kita sedang mempersiapkan menggenjot vaksinasi booster, mengingat instruksi bapak presiden bahwa vaksinasi booster akan dijadikan syarat untuk bepergian dan keramaian,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi booster, menurut Mas Dhito, dari laporan yang ada saat ini baru mencapai 19 persen. Pihaknya menargetkan dalam beberapa bulan ke depan, setidaknya vaksinasi booster sudah bisa mencapai 50 persen.

Untuk itu, vaksinasi booster menjadi perhatian serius saat ini. Terlebih, dengan kondisi perekonomian yang mulai membaik saat ini tak menutup kemungkinan mesti bakal disusul adanya kegiatan keramaian. 

Mas Dhito saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Kediri, Kecamatan Pare,
Selasa (5/7/2022)

“Kalau akan ada event-event yang diadakan di Kediri nantinya ini perlu ada perhatian ekstra untuk vaksin booster,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Mas Dhito berharap kepolisian dalam hal ini Polres Kediri yang ada di Kecamatan Pare maupun Polresta Kediri yang sama-sama menaungi Kabupaten Kediri tetap terus bersinergi dengan Pemkab Kediri.  “Kita terus bersinergi, alhamdulilah komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan pihak Polres sampai saat ini sangat baik,” pungkasnya. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...