HomeBERITAMenyamakan Persepsi Omnibus Law, Kapolda Jatim Bersama Serikat Buruh Se Jatim Gelar...

Menyamakan Persepsi Omnibus Law, Kapolda Jatim Bersama Serikat Buruh Se Jatim Gelar Cangkruk’an

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan saat menyampaikan sambutan.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bersama ketua Sekretariat Pekerja atau Serikat Buruh Se Jatim, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menyelenggarakan Cangkruk’an yang bertempat di gedung Patuh lantai dua.Kamis 05/03/2020.

Dalam giat tersebut hadir pula perwakilan ketua buruh se Jawa timur, Sekda Provinsi Jawa timur, Pejabat Utama Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya, Kapolres Sidoarjo, Kapolres Gresik, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Pasuruan.

Gelaran acara Cangkruk’an kali ini memang sengaja dilakukan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang Omnibus Law.

Omnibus Law merupakan Undang-undang Sapu Jagat atau UU Omnibus adalah istilah untuk menyebut suatu undang-undang yang bersentuhan dengan berbagai macam topik dan dimaksudkan untuk meng amandemen, memangkas dan atau mencabut sejumlah undang undang lain.

Hal ini mengundang polemik secara substansif dan bahkan berpotensi menimbulkan kegaduhan, seperti ancaman mogok kerja, dan aksi aksi lain yang bisa berdampak dalam jangka menengah panjang.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan dalam sambutannya menghimbau agar nanti pada saat melaksanakan aksi demo penolakan Omnibus Law agar menjaga ketertiban dan iku serta mengamankan Surabaya khususnya dan Jawa timur pada umumnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...