HomeBERITAPembangunan Kantor Kesbangpol dalam Sengketa, Komisi III DPRD Trenggalek Akan Segera Lakukan...

Pembangunan Kantor Kesbangpol dalam Sengketa, Komisi III DPRD Trenggalek Akan Segera Lakukan Koordinasi

Sukarodin Ketua Komisi III DPRD Trenggalek.

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Polemik sengketa pembangunan kantor Kesbangpol Trenggalek di atas lahan Kemenkumham RI di tanggapi oleh Komisi III DPRD Trenggalek. Pasalnya komisi III belum mengetahui permasalahan tersebut. Namun pihaknya akan segera melaksanakan koordinasi bersama Dinas terkait beserta aset.

Langkah koordinasi tersebut untuk melihat apa saja dasar dari sebuah pelaksanaan kegiatan pembangunan dimaksud. Karena dalam hal ini Komisi III masih belum menerima informasi dari pihak eksekutif.
“Untuk polemik kantor Kesbangpol kami masih belum mengetahui, karena juga belum ada informasi masuk ke Komisi III,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Trenggalek Sukarodin, Senin (13/1/2020).

Sukarodin mengatakan bahwa terkait polemik tersebut pihaknya  perlu melihat gambaran secara utuh terlebih dahulu, benar atau tidak, isu ada sengketa yang terjadi. Jika memang ada, akan secepatnya dinas terkait serta aset akan diajak rapat serta bagaimana cara menyelesaikan permasalahannya.

“Kalau masalah itu memang benar ada, pastinya melalui rapat akan segera dicari langkah apa yang akan di ambil,” jelasnya.

Sukarodin menambahkan, pastinya harus dilihat dulu apa kajian dasar dari sebuah pelaksanaan kegiatan pembangunan itu. Jika memang tidak memenuhi syarat maka tentu tidak diperbolehkan. 

“Nanti agenda koordinasi terkait ini akan segera kita lakukan. Jangan sampai masalah ini menghambat proses kinerja suatu dinas,” pungkasnya.(Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...