HomeBERITAPembinaan Siswa SMPN 03 Doko Dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi Lintas Sektoral

Pembinaan Siswa SMPN 03 Doko Dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi Lintas Sektoral

Bhabinkamtibmas AIPDA Supriono adakan giat sosialisasi kepada siswa terkait lalu lintas saat berkendara di SMPN 03 DOKO

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H melalui kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sumberurip AIPDA Supriono, mendatangi siswa- siswi SMPN 3 Doko untuk memberikan pembinaan tentang larangan Narkoba di lingkungan Sekolah, pada hari Selasa (08/11/2022).

Kapolsek Doko yang di wakili Bhabinkamtibmas berasa Kanit Bimas, AIPDA Supriono dan AIPTU Nurhadi Pembinaan kepada para siswa SMPN 03 Doko, dalam rangka kegiatan sosialisasi lintas sektoral, dengan materi Kenakalan Remaja, Narkoba dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya.

Baca Juga : Satlantas Polres Blitar Luncurkan Program untuk Mempermudah Pemohon SIM

“Saya Memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para siswa terkait pencegahan peredaran Narkoba dan aksi tawuran dikalangan remaja, serta agar para siswa tertib dalam berkendara sepeda khususnya tertib pemakaian helm,” jelas AIPDA Supriono.

Kanit Bimas Polsek Doko AIPTU Nurhadi memberi penjelasan kepada siswa SMPN 03 DOKO terkait bahaya Narkoba

Sementara itu, Kanit BIMAS Polsek Doko AIPTU Nurhadi juga berpesan kepada para siswa siswi SMPN 03 DOKO, agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba bisa merusak generasi muda Indonesia, maka dari itu mari bersama kita jahui yang Namanya Narkoba dan juga mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

Baca Juga : Cegah Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan dan Penegakan Protkes

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan dengan memberi sosialisasi lintas sektoral, siswa yang masih remaja ini, bisa memberikan informasi kepada remaja yang lain, karena perjuangan mereka masih panjang, maka dengan itu kita adakan pendekatan kepada siswa,” terang AIPTU Nurhadi. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...